NEWS

Si Negan, Jeffery Dean Morgan Ingin Perankan Pahlawan DC Ini

Marvemir   |   Rabu, 05 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walau telah memerankan Negan di seri zombie hit The Walking Dead dan The Comedian di adaptasi komik hit DC, Watchmen (2009), nyatanya Jeffrey Dean Morgan masih betah untuk memerankan karakter geeky lainnya. Spesifiknya disini adalah pahlawan top di DC.

Siapakah itu? Tidak lain dan tidak bukan adalah Lobo. Ya ya, Kru KotGa tahu banget kalau karakter ini lebih ke anti-hero. Tapi dikarenakan ia kerap membela di sisi kebenaran, tak jarang banyak yang menganggapnya sebagai superhero.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews


Bagi kamu yang mungkin belum mengetahui, Lobo adalah sosok pemburu bayaran (Bounty Hunter) inter galaksi yang menghancurkan seluruh spesies di rumah planetnya, Czarnia.

Karakteristiknya yang ambigu dan badass, tak pelak menjadikan dirinya sebagai salah satu karakter favorit fanboy DC. Alasan mengapa Morgan ingin memerankan Lobo adalah ya itu tadi, menurutnya anti-hero ini adalah karakter yang sangat badass.





And guess what Kotakers? Kru KotGa setuju banget apabila keinginannya ini nanti terkabulkan. Karena Morgan memanglah sosok yang bisa banget untuk memerankan karakter yang badass.

Namun bagaimana kalau pendapat Kotakers sendiri? Apakah kamu setuju kalau Morgan memerankan Lobo?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru