NEWS

Moba Kok Saudaraan? Kimmy Hero Gabungan Marksman dan Mage Siap Hadir di Mobile Legends!

Salinolino   |   Jumat, 07 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merilis Thamuz di advance server, akhirnya Moonton selaku developer Mobile Legends akan merilis hero terbarunya yaitu Kimmy, Splat Queen. Dikisahkan bahwa Kimmy memiliki hubungan darah dengan hero Marksman Layla. Untuk saat ini, Kimmy baru dirilis di advance server saja, belum diketahui kapan hero yang yang memiliki skill cukup unik ini akan hadir di original server.

Tidak seperti hero di Mobile Legends, Kimmy sendiri tidak memiliki fitur auto aim saat menggunakan dirinya. Hal tersebut dikarenakan pasifnya yang membuat dirinya dapat menembak ke segala arah.

Nah untuk lebih jelasnya, yuk kita simak skill-skill apa saja yang ia miliki!

Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Chemist's Instinct (Skill Pasif): Pasif ini memungkinkan Kimmy dapat menmbak kearah yang ditentukan meskipun ia sedang bergerak.

Energy Transformation (Skill Pertama): Kimmy menembakan bola kearah yang ditentukan. Apabila bola tersebut tidak mengenai lawan, maka bola tersebut akan meledak.

Chemical Refinenment (Skill Kedua): Kimmy menembakan senjatanya ke arah yang ditentukan. Jika musuh terkena skill ini maka movement speed yang ia miliki berkurang sebesar 20%. Apabila musuh terkena skill ini sebanyak 5 kali, maka musuh tidak dapat bergerak selama 1.2 detik.

Maximum Charge (Skill Ultimate): Hampir sama seperti ultimate Layla, tetapi disini Kimmy menahan skillnya tersebut untuk menggunakannya. Semakin lama ia menahan skill tersebut, maka jarak tembaknya akan semakin jauh.

Dan itulah dia penjelasan tentang hero baru Kimmy - Splat Queen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru