NEWS

Tujuh Tahun Jadi YouTuber Game, Reza Oktovian Tutup Channel

Master-Fakry   |   Selasa, 11 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
"Thank you for 7 years YouTube", tulis Reza Oktovian pada laman Facebook fanpage-nya pada tanggal 10 September 2018. Game YouTuber Indonesia kondang itu memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai YouTuber.


Berbagai tanggapan netizen dalam posting yang diunggah oleh YouTuber dengan 2,3 juta subscribers itu pun bermacam-macam. Mulai dari para pengikut yang dijuluki "Rapstronaut" yang menyesalkan atas keputusan itu sampai yang tetap menghinanya sampai akhir.


Ketika berita ini diterbitkan, channel YouTube dengan nama "rezaoktovian" sendiri sudah tidak ada di YouTube alias telah dihapus. Terbukti jika kamu melakukan pencarian dengan nama channel tersebut, channel itu sudah tidak muncul dalam hasil pencarian.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu

Kru KotGa yang telah men-subscribe YouTuber yang akrab disapa "Arap" atau "Rap" sejak lima tahun lalu ini memang masih menemukan channel-nya di daftar, namun ketika diklik hanya terdapat pemberitahuan sebagai berikut "This channel is no longer available. Unsubscribe if you'd like to remove it".


"Unsubscribe jika ingin menghapusnya. Sedih bang lu hapus chanel yutub lu. Walaupun disuruh unsubscribe aing mah tidak akan unsubscribe karena rapstronaut tetaplah rapstronaut #RespectbangReza", tulis netizen bernama Febri Kurniawan.


"Sedih gua bang lu out youtube. Keep strong my captain, I will approved you on my all life", tulis Dicky Herfian.


"Legend never die. Thanks for everything captain. We never leave you alone. It sad to hear you close your channel, but maybe it's your best decision. Even you not our captain on YouTube, you still captain in our heart. Semangat bang", tulis Fauzi Ali Ramdhani.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru