NEWS

Mattel Resmi Luncurkan Divisi Film Untuk Proyek Film Adaptasi Mainan Top Mereka

Marvemir   |   Selasa, 11 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walau mungkin Kotakers bukan pengumpul mainan (Toys Collector), tapi Kru KotGa yakin kalau kalian tidak mungkin tidak tahu / belum pernah mendengar yang namanya Mattel.

Pasalnya semenjak tahun 1945, produsen mainan ini sukses memproduksi merek-merek mainan top nan legendaris seperti: Barbie, Hot Wheels, Thomas & Friends dan Max Steel. Dan seperti kita tahu, dalam beberapa tahun belakangan, beberapa merek mainan ini diadaptasikan ke dalam film live-action.

Baca ini juga :

» Kemurungan Bertemu Kegembiraan, Player Ini Buat Map Kolaborasi Barbie dan Oppenheimer di Fortnite
» Forza Horizon 5 Akan Kolaborasi Dengan Movie Barbie, Hadirkan 2 Mobil Ikonik
» Margot Robbie Perankan Barbie di Barbie Movie


Namun sayang, adaptasi-adaptasi film live-action nya sejauh ini, gagal total. Terutama Max Steel (2016). Walau demikian, nyatanya ini tidak menghentikan langkah ekspansi mereka di industri perfilman. Hal ini terbukti dengan baru-baru ini dilaporkan bahwasanya, Mattel resmi mendirikan divisi filmnya yang dinamai, Mattel Films.

Menurut keterangan yang diberikan situs Deadline, divisi baru ini nantinya akan ditangani oleh eksekutif produser Robbie Brenner. Brenner adalah produser dari film peraih Oscar Dallas Buyers Club (2013).





Dengan ditunjuknya Brenner, bos besar Mattel, Ynon Kreiz, berharap Brenner mampu menghidupkan beberapa brand mainan mereka dengan sangat keren yang alhasil mengubah pandangan orang banyak terhadap genre adapatsi mainan ini.

Semoga saja. Karena seperti kita tahu, selain Max Steel, umumnya genre yang menceritakan mainan real-life jarang sekali sukses dikarenakan minimnya ide kisah yang dapat ditampilkan di filmnya. Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru