NEWS

Ruben Fleischer: Spider-Man VS Venom di Layar Lebar Masih Mungkin Terjadi

Marvemir   |   Minggu, 30 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita ketahui, beberapa hari lagi kita akan menyambut perilisan perdana film solo anti-hero Marvel yang juga musuh bebuyutan Spider-Man, Venom. Kru KotGa yakin pastinya banyak dari kita yang merasa excited untuk menyambut filmnya ini.

Akan tetapi di saat yang sama tak dipungkiri juga kalau kita juga terasa ada yang sedikit mengganjal. Dan ganjalan tersebut spesifiknya adah film arahan Ruben Fleischer (Zombieland) ini, tidak akan menampilkan musuh bebuyutan Eddie Brock (Tom Hardy) tersebut.

Baca ini juga :

» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Dapatkan Review Positif, Marvels Spider-man 2 Jadi Game Insomniac Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa!
» Insomniac Games Belajar Soal Kadal Untuk Karakter The Lizard di Spider-Man 2
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab


Tentunya tidak dihadirkannya Spider-Man ini karena universe film ini atau yang dikenal dengan istilah Sony Universe of Marvel Characters (SUMC), berbeda universe dengan dunia sinematik Marvel (MCU) yang kini ditempati oleh Spidey (walau ya secara teknis masih ada campur tangan dari Sony juga).

Di tengah ganjalan kekecewaan tersebut, baru-baru ini Fleischer memberikan pernyataan yang lumayan memberikan suntikan harapan terhadap kekecewaan tersebut.





Menurut Fleischer, walau saat ini kita mungkin tidak dapat menyaksikan Spidey dan Venom adu jotos di layar lebar, bukan berarti impian kita ini benar-benar padam. Menurutnya kemungkinan Hardy sebagai Venom dan Tom Holland sebagai Spidey bertemu satu layar masih sangat bisa terjadi.

Bahkan menurutnya, ia dan tim di Venom, telah membuat cerita dasar ketika mereka sedang menjalankan produksi Venom yang mana, cerita dasar ini akan menjadi basis untuk pertemuan keduanya di layar lebar mendatang.



Tapi walau demikian, jangan keburu excited dulu. Karena seperti kita tahu, belum diketahui pasti kapan proyek impian ini nantinya dapat terealisasikan.

Ya semoga saja ada mukjizat sehingga kita bisa cepat juga untuk menghapus kenangan buruk pertemuan pertama Spidey dan Venom di layar lebar di Spider-Man 3 (2007) itu Amin.

Venom rilis 3 Oktober 2018

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru