NEWS

Boku no Hero Academia Resmi Berlanjut ke Season 4!

Culdesacc   |   Senin, 01 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Anime Boku no Hero Academia sudah mencapai season 3 dan beberapa waktu lalu telah berakhir setelah episode seru yang memperlihatkan pertarungan antara kelas 1-A melawan senior-seniornya. Lewat volume terbaru dari Weekly Shounen Jump ke-44 untuk tahun ini, telah dikonfirmasi bahwa anime Boku no Hero Academia masih akan berlanjut ke season keempat!

Visual terbaru yang diperlihatkan dalam pengumuman terbaru ini juga telah menampilkan desain-desain dari hero dan villain yang akan hadir dalam arc terbarunya. Salah satu karakter yang menjadi highlight adalah kelompok Yakuza Shie Hassaikai/Eight Precepts of Death dan Overhaul, salah satu villain yang harus dihadapi oleh Deku.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Memang, season sebelumnya telah memperkenalkan berbagai karakter penting seperti One For All dan beberapa karakter senior di episode-episode lalu. Sejauh ini, Boku no Hero Academia telah menceritakan hampir setengah dari cerita yang telah dihadirkan dalam manganya tanpa filler sedikitpun, dan kru KotGa harap sih nggak akan ada filler nggak penting dalam adaptasi animenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru