NEWS

Karina Mobile Legends VS Butterfly AOV, Siapa Assassin Terbaik?

Salinolino   |   Rabu, 03 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam dunia MOBA, tentu hal biasa jika ada beberapa hero yang memiliki skill yang sama dengan lain game MOBA lainnya. Dan karena hal tersebut, banyak para fanboy MOBA yang beradu argumen bahwa game yang ia mainkan lah yang terbaik. Akan tetapi, sebenarnya apa sih keuntungan dari mereka beradu argumen tersebut?

Dari pada memikirkan hal yang kurang menarik tersebut, lebih baik kita membandingkan hero AOV dan Mobile Legends. Dan kali ini kita akan membandingkan Karina dan Butterfly, yang sama-sama memiliki role assassin. Mengapa kita membandingkan kedua hero ini? Untuk kamu yang pernah mencoba Karina dan Butterfly, pastinya kamu berfikir kedua hero ini memiliki banyak kesamaan.

Tidak perlu berlama-lama, yuk kita simak perbandingan antara Karina Mobile Legends vs Butterfly AOV!

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Untuk pertama-tama, mereka berbeda dalam tipe serangan. Jika Karina memiliki tipe serangan yang berdasarkan magic damage sedangkan Butterfly berdasarkan physical damage. Hal tersebut bisa dikatakan bahwa Karina bukanlah tipe hero yang dapat melakukan 'gebuk-gebukan ke musuhnya, berbeda dengan Butterfly yang dapat melakukan 'gebuk-gebukan'.

Untuk masalah skill semua memiliki kelebihan masing-masing. Dari segi skill pasif, keduanya jelas berbeda. Dimana Karina memiliki kemampuan setelah melakukan Attack kepada target dua kali berturut-turut, Attack ketiga Karina akan memberikan tambahan True Damage kepada target yang setara dengan 10% dari HP musuh yang hilang.

Sedangkan untuk Butterfly, Kill atau Assist CD semua skill akan ter-refresh dan mengembalikan 8% Hp yang hilang.

Untuk skill pertamanya pun ada hal yang sama yaitu setiap mereka menggunakan skill pertama, maka movement speed mereka akan meningkat. Tetapi dari cara penggunakannya berbeda-beda. Jika skill pertama Karina membuat dirinya menjadi immune terhadap basic attack dan dalam keadaan ini, Basic Attack berikutnya akan menyebabkan efek Slow kepada lawan dan memberikan kepastian Crit Hit, memberikan tambahan Magic Damage. Sedangkan untuk Butterfly sendiri ia hanya berputar mengayunkan pedangnya dan jika musuh terkena, movement speednya akan berkurang sebesar 50%.

Untuk skill kedua mereka ada sedikit persamaan. Dimana Skill kedua Karina hampir sama seperti skill pertama Butterfly, yaitu dirinya mengayunkan pedang secara berputar, lalu apabila Karina dapat membunuh musuhnya, maka CD skill tersebut akan berkurang sebesar 60%. Dan untuk skill kedua Butterfly yaitu dirinya melemparkan pedang ke arah yang ditentukan. Setelah menggunakan skill ini, maka attack speed Butterfly akan meningkat sebesar 30%.

Dan untuk ultimatenya sepertinya Butterfly lebih diunggulkan, dimana ia akan menusuk ke arah musuh, serta mengurangi damage yang diterima sebesar 60% dan meningkatkan movement speed hingga 50% selama satu detik. Untuk Karina sendiri, ia hanya maju menghantam lawan dengan damage yang cukup besar, tetapi apabila musuh mati oleh dirinya, maka CD dari skill ini akan ter-reset.

Kesimpulan

Jadi bisa dikatakan dari hero tersebut memiliki kelebihan masing-masing. Seperti skill pertama Karina lebih baik daripada skill pertama Butterfly. Dan skill kedua Butterfly lebih baik ketimbang skill kedua Karina.

Dan tentu saja, semua tergantung pilot masing-masing. Akan tetapi, bagaimana hasilnya ya jika mereka disatukan disatu tempat dan bertarung satu sama lain?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru