NEWS

Makin Seru, Influencer Terkenal Raditya Dika Juga Main Arena of Valor!

Culdesacc   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitas game bergenre MOBA memang belakangan ini sedang naik daun, terutama Arena of Valor. Mudahnya akses ke mobile gaming tentunya membuat game-game bergenre sejenis mudah dimainkan oleh berbagai kalangan, termasuk kalangan artis terkenal.

Saking populernya Arena of Valor di publik, bahkan beberapa figur publik terkenal sempat 'ketahuan' memainkan game MOBA yang satu ini. Yang nggak disangka, bahkan salah satu artis sekaligus sutradara yang satu ini juga sempat meluangkan waktunya untuk memainkan Arena of Valor!

Ya, Raditya Dika yang merupakan seorang penulis, komedian sekaligus aktor ini ternyata juga asik memainkan Arena of Valor. Dalam akun-akun media sosialnya, baik lewat streaming atau sekedar foto lewat akun Instagram, ia sering kali mengupload pengalaman-pengalaman lucunya dan aksi-aksi saat bermain AOV. Bahkan, ia sempat mengalami pengalaman lucu dimana ia dikira orang lain yang menggunakan nama Raditya Dika di dalam game, sampai-sampai diancam dilaporkan ke pihak berwajib.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Trailer Nisha Perlihatkan Kekuatan Terpendam dan Latar Belakang Kisahnya di Lokapala

Arena of Valor merupakan game yang dikembangkan oleh Tencent Games, menghadirkan tampilan grafis berkualitas tinggi, gameplay cepat dan hero unik yang meramaikan arena 5v5 dengan jurus-jurus dan role yang unik. Dalam berbagai post Instagramnya, ia sering kali mengajak para followernya untuk asik bermain bareng dalam beberapa sesi game. Gimana Kotakers, tertarik untuk mabar bareng?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru