NEWS

D3 Publisher Berniat Hadirkan Serial Seksi Dream Club dan Happy Manager ke PS4 dan PC!

Culdesacc   |   Jumat, 05 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Nama D3 Publisher belakangan ini memang mulai terdengar sebagai salah satu publisher yang sedang gencar mengejar pasar barat lewat game-game anime ecchi mereka seperti Omega Labyrinth Z dan Bullet Girls Phantasia. Lewat sebuah interview bersama DualShockers di ajang Tokyo Game Show 2018 lalu, nampaknya D3 Publisher berniat untuk kembali mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan game-game lama mereka ke PS4 dan PC.

Baca ini juga :

» Sikat Zombie Dengan Kakak-Kakak Cantik di Onechanbara Origin!
» [Diary Kru KotGa] Kru KotGa Nyobain Omega Labyrinth Life, Penuh Fanservice!
» Game Seksi Omega Labyrinth Z Tak Lulus Sensor Wilayah Inggris!
» Perkuat Oppai-mu Dalam Omega Labyrinth Z!
» Happy Manager, Game Yang Bikin Happy Ini Dijadwalkan Rilis Januari 2018!

Executive producer D3, Nobuyuki Okajima mengatakan bahwa perusahannya mungkin akan mempertimbangkan untuk membawa beberapa game lamanya ke Amerika dan Eropa. Okajima mengatakan bahwa ia mempertimbangkan versi Inggris dari Dream Club Zero untuk PlayStation 4 dan PC, tetapi masih belum yakin apakah versi Inggrisnya memungkinkan rilis tanpa masalah.

Okajima juga mengungkap hal yang sama untuk Happy Manager di PlayStation 4. Walau dia ingin merilis versi Inggrisnya, ada “beberapa masalah dengan game-nya” yang bahkan membuat rilis Jepang-nya saja sulit. Namun setelah diberi tahu tentang kebijakan peraturan rilis game untuk game dewasa di Steam, Okajima mengatakan bahwa ia mungkin akan mempertimbangkan untuk menghadirkan Happy Manager ke PC.

Untuk kamu yang belum mengetahui game-game tersebut, Dream Club Zero merupakan game dating simulation buatan Tamsoft yang mengisahkan tentang kehidupanmu di bar bersama para hostess imut nan seksi. Sedangkan Happy Manager merupakan game PS4 dimana kamu menjadi penjaga apartemen yang mengurus kamar 3 orang gadis cantik. Kalau keluar di PC, mana yang akan kammu mainkan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru