NEWS

Serial To Aru Umumkan Railgun Season 3 dan Adaptasi Anime Accelerator!

Culdesacc   |   Selasa, 09 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah penantian lama dari para fansnya, akhirnya season ini season ketiga dari anime To Aru Majutsu no Index akhirnya ditayangkan di Jepang. Kini seakan bangkit dari kubur, dalam acara Dengeki Bunko 25th Anniversary Fall Dengeki Festival Minggu lalu mengumumkan bahwa serial To Aru Kagaku no Railgun akan mendapatkan anime season ketiga, dan To Aru Kagaku no Accelerator juga akan mendapatkan adaptasi anime!

Dengeki juga memperlihatkan visual perdana dari adaptasi season ketiga dari To Aru Kagaku no Railgun yang memperlihatkan sosok Misaka Mikoto dan Misaki Shokuhou dengan kostum olahraga Tokiwadai, menandakan bahwa season ini akan membahas salah satu arc penting dalam Railgun yaitu Daihasei Festival Arc. Selain itu, dikonfirmasi juga bahwa pengisi suara dari setiap karakter akan tetap sama seperti season sebelumnya, Rina Satou akan kembali berperan sebagai Misaka, dan Satomi Arai kembali berperan sebagai Kuroko Shirai.

Sedangkan untuk To Aru Kagaku no Accelerator, anime ini akan kembali menghadirkan Nobuhiko Okamoto sebagai Accelerator dan Rina Hidaka sebagai Last Order. Berbeda dari dua serial lainnya yaitu Index dan Railgun, serial Accelerator akan lebih membahas tentang sisi gelap dari Academy City.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Sayangnya, kapan Railgun Season 3 akan ditayangkan belum diumumkan sama sekali, sedangkan To Aru Kagaku no Accelerator akan siap hadir di tahun 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru