NEWS

Stardew Valley Siap Dirilis di iOS, Versi Android Dipastikan Menyusul!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 10 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama berselang setelah Natsume Inc. merilis seri terbaru Harvest Moon: Light of Hope untuk perangkat mobile, sepertinya Chucklefish Games dan ConcernedApe juga tertarik melakukan strategi yang sama untuk menjangkau lebih banyak pemain baru. Untuk itu, Publisher dan developer yang popularitasnya meroket berkat Stardew Valley ini akhirnya resmi mengumumkan versi mobile dari game farming andalannya tersebut.

Berdasarkan informasi terbaru yang dibagikan, Stardew Valley versi mobile merupakan port langsung dari versi PC-nya, jadi para pemain tidak perlu khawatir akan pengaruh microtransaction. Satu-satunya perbedaan hanya terletak dari kontrol dan tampilan UI yang disesuaikan sedemikian rupa agar nyaman saat dimainkan di smartphone. Bagi yang sudah memainkan gamenya di PC, nantinya akan ada fitur yang bisa mentransfer save data dari versi PC ke perangkat mobile. Untuk sementara fitur ini hanya dipastikan hadir di versi iOS saja.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Memulai debutnya sebagai game farming yang terkesan biasa, Stardew Valley justru menawarkan pengalaman mengelola sebuah peternakan sekaligus interaksi dunia yang terasa sangat istimewa. Bagi pemain yang tumbuh bersama seri klasik Harvest Moon: Back to Nature, game ini pastinya tidak akan mengecewakan dan akan kembali membawa kesan nostalgia yang berharga.

Stardew Valley versi mobile rencananya akan dirilis di iOS pada tanggal 24 Oktober mendatang dengan harga USD 7,99 atau sekitar IDR 121,000. Bagi para pengguna perangkat Android juga bisa bernafas lega, karena pihak ConcernedApe sudah memastikan kalau versi Androidnya akan segera menyusul setelah iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru