NEWS

Heroine Parasite Eve, Aya Brea Perlihatkan Cameo di Trailer Final Fantasy VII Remake

VolkanKaya   |   Jumat, 12 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kesibukan Square Enix dalam mempersiapkan segudang proyek game baru yang mencakup banyak platform, banyak fans sebenarnya masih memiliki harapan akan kebangkitan beberapa franchise klasik ikonik yang pernah dikerjakan oleh developer kawakan ini. Salah satu diantaranya sendiri adalah franchise Parasite Eve. Setelah merilis versi reboot yang berjudul The 3rd Birthday di tahun 2010 lalu, franchise JRPG yang terkenal dari konsep uniknya ini sudah memasuki masa vakum tanpa tanda-tanda akan kembali.

Sepak terjang Parasite Eve sendiri selalu berbuah kesuksesan bagi Square Enix di masanya, jadi bukan tidak mungkin jika mereka tertarik untuk membangkitkan franchise tersebut. Untuk saat ini memang tidak ada kepastian maupun rumor yang bisa dipegang, namun salah satu halaman Facebook Gaming Gamers Zone belum lama ini baru saja mengunggah detail menarik yang dilewatkan oleh banyak pasang mata di trailer perdana Final Fantasy VII Remake.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Resmi Umumkan Game Fighting 'One Punch Man: A Hero Nobody Knows'
» Tifa Lockhart dari Final Fantasy VII Akhirnya Bergabung ke Dissidia NT!
» Gameplay Perdana 'Genshin Impact' Terlihat Sangat Memukau!
» Enteng, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Pijat Seksi 'Senran Kagura Reflexions'
» GTA 6 Kemungkinan Akan Lebih Pendek dari Seri Sebelumnya

Trailer yang sudah lama dirilis tersebut ternyata memuat Easter Egg Parasite Eve, dimana ada papan iklan besar yang memperlihatkan sosok heroine utama Aya Brea (Versi The 3rd Birthday). Walaupun terkesan seperti cameo biasa, fakta kalau Square Enix masih mengingat Parasite Eve dan bahkan mengimplementasikan Easter Egg dalam trailer penting tersebut setidaknya menarik untuk disimak.

Apakah ini artinya Square Enix masih menaruh harapan pada Parasite Eve dan berusaha untuk membangkitkannya di masa mendatang? Untuk saat ini tidak ada yang tahu, namun berkat Easter Egg ini setidaknya harapan tersebut tidak lagi terasa mustahil.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru