NEWS

Gareth Evans Kemungkin Besar Tidak Akan Sutradarai Film Deathstroke

Marvemir   |   Jumat, 12 Oct 2018


Siapa yang tidak kenal dengan nama sekaligus sosok sutradara Gareth Evans? Ya. Sosok sutradara asal Wales ini, sangat dikenal setelah menyutradarai dualogi film action Indonesia hit, The Raid (2011) dan The Raid 2: Berandal (2014).

Melihat kesuksesan besar yang didapatkannya di kedua film tersebut, tak mengherankan apabila Evans kemudian dibanjiri berbagai proyek menggiurkan untuk ditanganinya yang mana, salah satunya menurut kabar, adalah film solo DCEU (Worlds of DC), Deathstroke.

Baca ini juga :

» Dave Bautista Ingin Berperan di Suicide Squad 2
» James Gunn Akan Menyegarkan Konsep Sekaligus Tampilan Suicide Squad
» Si Ghost Rider Nicholas Cage, Ingin Perankan Lex Luthor
» Ternyata Kostum Shazam Yang Ditampilkan di Trailer Belum Final
» Will Smith Sangat Ingin Memerankan Deadshot Lagi


Rumor terkait Evans yang akan menyutradarai Deathstroke ini sudah simpang siur selama beberapa bulan belakangan. Tak pelak, ini membuat seluruh fanboy langsung sumringah berat. Sayangnya semuanya ini memanglah masih rumor belaka.

Berdasarkan pernyataannya terhadap comicbook baru-baru ini, sutradara kelahiran 1980 ini mengungkapkan kalau kabar tersebut hanyalah rumor dan ia serta DC yang telah bertemu beberapa waktu lalu, hanya sekedar bincang-bincang santai saja.





Lebih jauhnya ia juga menegaskan kalau ia memang tidak pernah tertarik untuk menangani film yang diadaptasi dari buku komik yang berdurasi 2 jam.
Tapi di saat yang sama, ia mengatakan kalau suatu saat WB atau Marvel menghubungi dirinya, bisa saja pikirannya berubah. Dengan kata lain disini, never say never. Sekarang, bagaimana pendapat Kotakers dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru