NEWS

Kalau The Raid 3 Jadi Dibuat, Beginilah Kira-Kira Plot Kisahnya

Marvemir   |   Jumat, 12 Oct 2018


Seperti yang telah kita ketahui, sutradara dualogi action hit, The Raid, Gareth Evans, sudah enggan untuk memproduksi film ketiganya dikarenakan ia ingin mengerjakan proyek film lainnya.

Namun, pernahkah Kotakers berrtanya-tanya / berimajinasi sendiri terkait plot kisah The Raid 3 kalau saja, Evans kala itu jadi memproduksi filmnya? Nah baru-baru ini, sutradara asal Wales tersebut mengungkapkan atau lebih tepatnya membocorkan plot yang akan ditampilkannya di Raid 3.

Baca ini juga :

» Apakah The Raid 3 Masih Akan Diproduksi?
» Inikah Plot Kisah Resmi Film Solo Black Widow?
» Detail Judul Serta Plot Rambo V Terungkap
» Ini Dia Seluruh Detil-Detil Proyek Sekuel Jumanji Milik Dwayne Johnson
» Momen Kocak Yang Menginspirasi Gareth Edwards Menamai Planet Scarif Di Star Wars Rogue One


Jadi plot Raid 3 akan berfokus pada plot anak mafia Jepang di The Raid 2: Berandal (2014), Keichi Goto (Ryuhei Matsuda) yang setelah peristiwa di Raid 2, ia dan anak buahnya akan menghabisi para politisi, polisi dan orang-orang yang pernah bekerja dengan dirinya dulu.

Dengan kata lain, film ini akan banyak berfokus pada plot konflik Yakuza dan Rama (Iko Uwais), tidak akan terlalu banyak ditampilkan di dalam filmnya. Bisa dikatakan film ini adalah spin-off dari franchise The Raid.





Hmmm. Kru KotGa tidak bisa mengatakan plot ini keren atau buruk. Karena kans-nya kalau direalisasikan, memang bakalan 50-50. Kalau teknik pengeksekusiannya memuaskan, pasti akan terasa sama keren walau, tidak menampilkan Rama.

Namun, bagaimana kalau pendapat Kotakers sendiri dengan rencana plot ini? Apakah kalian tertarik dengan plot ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru