NEWS

Tweet Perpisahan Chris Evans Dengan MCU Bukan Berarti Captain America Akan Tewas

Marvemir   |   Rabu, 24 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kita tentunya masih ingat dong dengan unggahan tweet perpisahan dan terima kasih dari aktor pemeran Steve Rogers aka Captain America, Chris Evans, beberapa waktu lalu itu?

Ya. Di unggahan tweet tersebut, Evans mengungkapkan kalau ia sangat bersyukur karena selama hampir 8 tahun lamanya ia dipercaya untuk memerankan sosok superhero Amerika yang sangat ikonik itu.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Nah seketika tweet tersebut diunggah, banyak fans yang langsung beranggapan kalau sosok Captain America di film Avengers 4 mendatang memanglah akan tewas. Wajar sih memang apabila banyak yang langsung beranggapan demikian.

Pasalnya memang sudah dirumorkan sejak lama kalau tidak Captain America atau Iron Man (Robert Downey Jr.) akan tewas di akhir Avengers 4. Melihat banyak yang beranggapan seperti ini, Evans yang baru-baru ini bertandang di event Ace Comic-Con, langsung memberikan tanggapannya.





Tanpa basa-basi nan panjang lebar, Evans langsung mengklarifikasi kalau isi tweet-nta tersebut ditulis demikian sebagai rasa syukur dan emosionalnya yang selama hampir 1 dekade dipercaya oleh Marvel untuk memerankan karakter superhero tersebut.

Sehingga dengan kata lain, isi tweet tersebut bukan berarti mengimplikasikan kalau karakter Captain America-nya akan meninggal dunia di akhir Avengers 4. Dengan kata lainnya lagi disini, ya kita lihat saja lagi nanti ketika Avengers 4 dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru