NEWS

Akhirnya MMORPG TERA Online Akan Segera Dirilis di Asia Tenggara

Taufik Hidayat   |   Rabu, 17 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bisa dibilang, saat ini game online untuk perangkat PC didominasi oleh game esports seperti DOTA 2, CSGO, Overwatch, ataupun PlayerUnknown's Battlegrounds yang baru-baru ini sangat booming. Akan tetapi, masih ada beberapa MMORPG yang sangat berkualitas dengan mekanisme gameplay yang keren serta memiliki grafis fantastis yang diperuntukan untuk PC. Salah satunya adalah TERA Online yang saat ini masih eksis.

Setelah sebelumnya versi bahasa Inggrisnya hanya tersedia di Amerika Utara dan Eropa, Playwith SEA telah mengumumkan bahwa mereka akan segera membawa TERA Online ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia tanpa adanya lokalisasi bahasa, semuanya berbahasa Inggris. Jadwal rilisnya dipastikan jatuh pada bulan November 2018 mendatang.

Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Kirito, Player Pertama Yang Berhasil Mencapai Max Level Semua Class Blue Protocol Dituduh Sebagai Cheater
» Game Mobile MMORPG Terbaru dari Developer Aura Kingdom, Tales of Dragon Masuk ke Tahap Pra-Registrasi!

Untuk kontennya sendiri sepertinya akan mengikuti versi Amerika Utara dan Eropa. Namun para fans tidak perlu kecewa, karena setidaknya kecepatan internet setidaknya akan jauh lebih baik nantinya.

TERA adalah game Action MMORPG asal korea yang dikembangkan oleh BlueHole inc dan En Masse Entertainment. MMORPG ini bisa dimainkan gratis dan menawarkan berbagai fitur yang cukup kompleks untuk dinikmati para pecinta RPG. Hingga saat ini, TERA masih menjadi MMORPG Open World yang laris dan ramai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru