NEWS

Ternyata 'Mega Man 11' Cuma Dikembangkan Oleh 40 Developer

Taufik Hidayat   |   Rabu, 17 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada Desember 2017 lalu, Mega Man 11 telah menjadi bukti Capcom untuk membawa kembali franchise klasik yang terakhir kali dirilis pada 2010 silam. Untungnya, seri terbaru Mega Man ini telah mendapatkan respon yang cukup positif dari para gamer dan fans itu sendiri.

Usut punya usut, ternyata Mega Man 11 cuma dikembangkan oleh 40an orang saja lho Kotakers. Hal ini dipastikan langsung oleh sang produser Kazuhiro Tsuchiya yang juga mengaku kalau Capcom tidak menyediakan 'budget' besar untuk game yang satu ini. Ia juga mengatakan bahwa ide konsep Mega Man 11 pertama kali muncul pada musim semi 2016 dan ide tersebut diungkapkan oleh Koji Oda - produser veteran di Capcom.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Mega Man 11 telah hadir dengan berbagai pembaruan serta beberapa mode baru yang ditawarkan. Seperti mode Time Attack yang akan membawa Mega Man ke dalam stage Robot Master klasik hinga mode lain bernama Balloon Attack yang tidak kalah menantang. Berbagai boss baru juga akan menantang para pemain.

Mega Man 11 sendiri sudah dirilis sejak 2 Oktober kemarin dan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru