NEWS

Film Sekuel Youjo Senki Perlihatkan Trailer Cerita Perdana!

Culdesacc   |   Kamis, 18 Oct 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sebelumnya diumumkan dalam Newtype bahwa Youjo Senki akan mendapatkan adaptasi film anime yang akan menceritakan kelanjutan kisah Tanya dan pasukannya, kali ini akhirnya trailer terbaru dari film layar lebar Youjo Senki telah memperlihatkan trailer terbaru yang memberikan gambaran mengenai cerita yang akan diperlihatkan dalam film tersebut.

Film terbaru ini akan memiliki cerita original, dimana menceritakan setelah kejadian yang ada dalam TV seriesnya. Empire tengah menghadapi invasi dari Federasi Russy. Namun, musuh-musuh mereka juga terlibat dalam perang melawan mantan musuh, yakni Kerajaan Sekutu. Sekarang demi melawan musuh yang sama, kedua mantan lawan harus bekerja sama. Namun, mengingat bahwa ia telah melakukan banyak kekejaman terhadap teman-teman baru mereka, Tanya tampaknya berada dalam masalah kecil. Yang lebih buruk adalah bahwa Mary Sioux telah bersumpah membalas dendam pada sang 'Devil of the Rhine' karena membunuh ayahnya.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Staf juga mengumumkan tanggal premier film Jepang pada 8 Februari 2019 mendatang. Mereka juga akan membuka penjualan tiket awal untuk film pada 19 Oktober 2018. Film Youjo Senki ini akan menggambarkan perubahan dalam hubungan Tanya dengan petinggi pemerintahannya. Ini juga akan menunjukkan berapa banyak pasukannya telah berkembang dengan semua perang yang terjadi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru