NEWS

Samsung Siapkan MicroSD Berkapasitas 512GB, Dihargai Hampir 5 Juta Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 02 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sungguh menjengkelkan memang ketika memiliki sebuah smartphone dengan dapur pacu yang mumpuni seperti prosesor, GPU, ataupun RAM untuk memainkan game kekinian, namun terhambat memori internal yang semakin tercekik karena tersimpan berbagai data lainnya seperti koleksi foto ataupun video. Untuk menyiasati hal tersebut, tentu diperlukan sebuah MicroSD untuk membantu menyimpan berbagai file di smartphone.

Samsung sebagai salah satu produsen alat penyimpanan yang makin gesit dari tahun ke tahun telah mengumumkan varian MicroSD besutannya yang mereka beri nama Samsung EVO Plus. MicroSD tersebut akan hadir dengan berbagai varian, mulai dari yang paling kecil yaitu 32GB, hingga yang terbesar untuk saat ini, yaitu 512GB yang dijamin bakal "overkill" untuk sebuah smartphone terkini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Namun, jika kamu sangat membutuhkan kapasitas sebesar itu dan ingin mengambil ancang-ancang masa depan, tidak ada salahnya untuk memboyongnya. Tidak hanya bermodalkan kapasitas besar aja, kecepatan membaca 100MB/s dan kecepatan menulis 90MB/s akan menjadi fitur andalannya.

Samsung sendiri mematok harga MicroSD berukuran 512GB besutannya sebesar USD 330 atau sekitar IDR 4.9 juta. Samsung EVO Plus akan mulai dipasarkan pada akhir tahun 2018 ini dan mungkin akan masuk di Indonesia sekitar awal tahun 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru