NEWS

Rilis di PS4, Nekopara Vol. 1 Terkena Sensor Besar-Besaran!

Culdesacc   |   Jumat, 02 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bukan rahasia lagi kalau belakangan ini Sony tengah memperkuat sensor konten untuk game-game baru untuk platform-platformnya. Jika sebelumnya kamu bisa bebas melihat game-game dengan konten fanservice dalam game-game PS4, kini kecil kemungkinan kamu dapat melihat konten tersebut. Baru-baru ini setelah Nekopara Vol. 1 rilis secara resmi di PS4, para pemain pun langsung mencari tahu apakah terdapat perbedaan dalam versi PS4 dengan Switch.

Rupanya dugaan para pemain benar adanya, lewat penemuan beberapa gamer diketahui bahwa versi PS4 dari Nekopara menghilangkan fitur-fitur tertentu. Salah satu fitur yang dihilangkan adalah slider 'Chest Bounciness' (Getaran Oppai) yang hilang pada versi PS4. Dibawah ini adalah perbandingan dengan versi Switch yang masih memiliki fitur tersebut.



Touch Mode dimana kamu dapat menyentuh kucing-kucing imut tersebut masih utuh dan tak tersentuh, dan sesuai dengan janji para developer, tak ada 'sinar dewa' yang menghalangi fanservice dalam game ini. Hanya saja, terdapat perbedaan pada beberapa scene yang ditambahkan kabut agar bagian-bagian tertentu menjadi tak terlihat.


Baca ini juga :


» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty


Sebelumnya, versi PS4 dari Senran Kagura Burst Re:Newal juga terkena dampak dari kebijakan baru yang dilontarkan oleh Sony. Beberapa game juga batal rilis di PS4 dikarenakan oleh kebijakan tersebut, salah satu contohnya adalah Omega Labyrinth Z karena elemen-elemen 'berbahaya' yang ditonjolkan oleh para gadis.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru