NEWS

Film Adaptasi Monster Hunter Mulai Perlihatkan Tema Fantasinya

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 22 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika melihat kenaikan popularitas franchise Monster Hunter pasca rilis game terbarunya awal tahun ini, tidak heran tentunya jika ada beberapa pihak yang tertarik untuk mengeksplor franchise ini dalam format baru. Contohnya saja seperti sutradara Paul W.S. Anderson, yang kabarnya tengah mengembangkan film hollywood adaptasi Monster Hunter. Walaupun memiliki potensi besar, namun film yang masih menjadikan aktris kawakan Milla Jovovich sebagai pemeran utamanya ini terasa meragukan.

Dari sekian banyak bocoran foto dari proses syuting filmnya yang memperlihatkan tema dunia modern, akhirnya pihak Sony mengunggah satu foto menarik yang mengandung tema fantasi khas Monster Hunter di dalamnya. Foto tersebut memperlihatkan sosok Milla Jovovich dan Tony Jaa yang sedang berlaris di gurun pasir. Disini mereka terlihat mengenakan kostum Hunter, lengkap dengan persenjataan seperti Giant Jawblade yang ikonik di franchise ini. Daripada penasaran, kamu bisa lihat fotonya dibawah ini.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review

Sebagai informasi tambahan, Paul W.S. Anderson sempat mengatakan kalau Monster Hunter sudah menjadi franchise game favoritnya sejak sepuluh tahun lalu. Jadi mendapat kesempatan untuk bisa mengerjakan proyek ini adalah sebuah mimpi tersendiri baginya, dan Anderson yakin kalau film ini bisa menjawab ekspektasi dari para fans veteran sekaligus pendatang baru. Karena menggabungkan elemen dunia nyata dan fantasi, film ini dipastikan juga menghadirkan beberapa monster original dari franchise.

Film adaptasi Monster Hunter sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum mendapatkan kepastian jadwal tayang. Selain proyek ini, Capcom kabarnya juga mulai mengerjakan film adaptasi Mega Man. Terlepas dari semua keraguan yang ada saat ini, semoga saja kedua proyek tersebut bisa berakhir dengan kualitas dan hasil yang manis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru