NEWS

Makin Epik, Fortnite Akan Adakan Kolaborasi dengan Wreck-It-Ralph?

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 22 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Melihat perkembangan industri game selama beberapa tahun terakhir, sepertinya tren game yang mengusung genre Battle Royale sudah semakin mendominasi. Selain PlayerUnknown's Battlegrounds, Fortnite adalah game yang paling membawa pengaruh besar akan semakin besarnya popularitas genre tersebut. Menawarkan konsep Battle Royale yang lebih menantang lewat mekanisme membangun gedung, Fortnite sudah menawarkan banyak konten baru bahkan hingga event kolaborasi dengan Avengers: Infinity War.

Bicara soal event kolaborasi, belum lama ini para fans mulai menemukan bocoran baru yang mengindikasikan kalau Fortnite akan kembali mengadakan event serupa dengan film animasi Disney Wreck-it-Ralph. Bocoran ini menyebar setelah file berisikan video promosi mulai ditemukan banyak pemain dalam folder game utama Fortnite. Detailnya bisa kamu lihat pada salah satu postingan Twitter dibawah ini.

Baca ini juga :

» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!

Nama filenya adalah "18_1023_RiR_Reels_2397_2CBR_TESTVERSION_v2.mp4," dimana video tersebut menampilkan animasi Ralph yang berlari dan berhenti sejenak untuk menyapa ke kamera. Nama filenya juga mengandung kata Risky Reels, yang memiliki arti sebuah lokasi dalam game Battle Royale. Melihat konsep film animasi Wreck-it-Ralph yang menceritakan kisah seorang toko game yang suka menghancurkan gedung, sepertinya masuk akal jika Ralph nantinya akan menjadi karakter tamu yang siap menghancurkan bangunan yang dibuat oleh para pemain.

Tentu saja bocoran detail ini hanya sebatas rumor tanpa konfirmasi, jadi sebelum pihak Disney atau Epic Games meresponnya, untuk saat ini para fans hanya perlu bersabar menunggu sambil berharap akan kebenarannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru