NEWS

Bersiaplah, Sony Segera Selenggarakan PlayStation Awards 2018 3 Desember Mendatang!

Culdesacc   |   Selasa, 27 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Akhir tahun kali ini memang telah dipenuhi dengan berbagai macam penghargaan untuk industri game internasional, mulai dari Golden Joystick Awards hingga The Game Awards 2018 yang siap diselenggarakan Desember mendatang. Tahun ini, Sony akan kembali menyelenggarakan PlayStation Awards, dimana ajang tersebut akan menampilkan sebagian besar game-game berdasarkan penjualan mereka di wilayah Asia, tetapi ada beberapa penghargaan lain yang akan diperlihatkan dalam ajang tersebut.

Ajang penghargaan PlayStation Awards 2018 ini didedikasikan bagi para pelaku industri game didunia yang telah berhasil memasuki beberapa top nominasi mulai dari penjualan dan sebagainya diwilayah Jepang dan Asia. Nantinya acara penghargaan ini juga akan ditayangkan secara langsung melalui layanan YouTube. Sedangkan acara pre-show juga akan disiarkan satu jam sebelum acara dimulai yang juga bisa Kotakers saksikan melalui YouTube.


Baca ini juga :


» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas


Sony Interactive Entertainment mengatakan bahwa tayangan live streaming dari PlayStation Awards akan disiarkan pada tanggal 3 Desember 2018 mulai jam 3 sore. 0Jon Kabira dan Hatsune Matsushima akan menjadi moderator dalam event ini dan menghadirkan game-game yang sebelumnya sudah kita kenal di Jepang dan daerah Asia khususnya. Kotakers sudah siap untuk PlayStation Awards tahun ini?
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru