NEWS

Terlalu Populer, Tamagotchi Eevee Sold Out Untuk Dijual Kembali Para Calo!

Culdesacc   |   Sabtu, 01 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Buat kamu pecinta Pokemon sekaligus Tamagotchi, ada hal baik untuk kalian. Pasalnya The Pokemon Company dan Tamagotchi akan bekerja sama untuk membuat Tamagotchi edisi Eevee. Walau sudah siap rilis dalam waktu dekat di bulan Januari mendatang, namun saking populernya Tamagotchi Eevee ini sudah habis terjual dalam masa pre-ordernya.

Sayangnya, kebanyakan dari pihak yang menghabiskan slot pre-order ini adalah pihak calo yang memesan Tamagotchi unik tersebut agar mendapatkannya lebih awal. Tak hanya itu, harga barang yang semula dijual seharga 2300 yen (sekitar 300 ribu rupiah) kini dijual kembali dengan harga yang lebih mahal 4 kali lipat dari harga retail.

Pre-order dibuka pada 26 November di toko retail online besar termasuk Amazon, TOYS R US, Rakuten, Bic Camera, Yodobashi Camera, dan Surugaya. Tetapi, setiap pasokan untuk toko-toko tersebut benar-benar habis pada hari yang sama. Penjual individu di Amazon dan Yahoo! Auction kemudian menjual kembali Tamagotchi tersebut dengan harga kurang lebih 8.000 hingga 10.000 yen (US $ 71-88), sedangkan di Amazon saat ini memiliki harga setinggi 14.980 yen (US $ 131).

Baca ini juga :


» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Sama halnya seperti anime atau game Pokemon kebanyakan, nantinya Eevee yang kamu pelihara ini bisa berevolusi menjadi Vaporeon, Flareon, Jolteon, Espeon, Umbreon, Sylveon, Leafeon dan Glaceon. Tamagotchi spesial Eevee ini akan dirilis secara normal pada Januari mendatang. Sepertinya kamu harus menunggu sedikit lama agar Tamagotchi Eevee ini dijual kembali dengan harga yang relatif normal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru