NEWS

Captain America Masih akan Hadir Pasca Avengers 4?

Salinolino   |   Sabtu, 01 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu bahwa belum lama ini aktor pemeran Steve Rogers atau Captain America, yaitu Chris Evans mentweet bahwa dirinya telah selesai syuting Avengers 4. Sayangnya, cuitan tersebut bagi para penggemar adalah terakhir kalinya ia memerankan Captain America.

Cuitan tersebut menjadi sebuah kecurigaan akibat Evans sendiri bungkam menanggapi hal tersebut. Ia mengatakan bahwa ia tidak tahu bahwa cuitannya tersebut akan menjadi seheboh ini. Dan ia melanjutkan ia tidak mengklarifikasi atau menyangkal apapun.

Sayangnya, sang sutradara Joe Russo memastikan bahwa aktor berusia 37 tahun tersebut akan tetap berperan sebagai Captain America.

Ia mengatakan,"Kurasa itu lebih emosional baginya daripada kami. Hanya karena dia belum selesai. Dan saya tak ingin menjelaskan apa artinya itu tapi penonton akan segera tahu maksudku."

"Kami membunuh separuh Marvel universe, jadi bagi kami ini adalah cara kami mengejutkan penonton dan menceritakan sebuah kisah yang sangat menantang," lanjutnya.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Russo juga melanjutkan bahwa film Avengers 4 bakal memberikan kejutan yang tidak terduga tentunya. Ia pun mengatakan bahwa film yang ia nahkodai ini cukup rumit, dikarenakan ada banyak karakter dan cerita di dalamnya.

Avengers 4 sendiri akan tayang pada 3 Mei 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru