NEWS

13 Tahun dan Hampir 300 Episode, Supernatural Dipastikan Masih Akan Berlanjut!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 04 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Supernatural, seri film musiman yang sudah memulai debutnya sejak tahun 2005 lalu dan sempat ditayangkan di stasiun TV tanah air ini memang tidak lepas dari kejutan. Memasuki usia 13 tahun dan 14 season, siapa sangka jika para fans masih disuguhkan dengan petualangan duo Winchester yang seolah tidak ada matinya. Setiap serial TV musiman pasti akan menemui akhir, dan banyak fans mulai menduga kalau Supernatural akan segera berakhir di season 14 kali ini.

Bukan karena tanpa alasan tentunya, karena sang aktor utama Jensen Ackles (Dean) dan Jared Padalecki (Sam) sempat mengatakan kalau episode 300 akan menjadi akhir yang sempurna untuk menutup seri ini. Supernatural akan mencapai target tersebut pada penayangan episode 13 di season 14 kali ini. Apalagi dengan format hanya 20 episode dari yang biasanya 23 episode untuk season terbarunya, tanda-tanda akan berakhirnya seri ini terasa semakin jelas.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Menanggapi kegelisahan dan rasa penasaran dari para fans, Andrew Dabb yang merupakan co-showrunner Supernatural sempat mengonfirmasi melalui sesi wawancara dengan TVLine, kalau season 14 bukanlah akhir dari Supernatural. Dia merasa kalau masih banyak cerita yang harus diceritakan, apalagi Supernatural juga masih sangat diminati dan berbuah kesuksesan besar bagi CW Television Network. Tentu saja semua keputusan bergantung pada kedua aktor utama, dan untuk itu Jensen serta Jared juga mengatakan kalau mereka masih sangat antusias untuk melanjutkan kisah Supernatural. Dengan adanya konfirmasi tersebut, rasanya sudah bisa dipastikan kalau seri legendaris ini masih akan terus berlanjut.

Bagi kamu yang masih asing dengan Supernatural, film seri ini menceritakan kisah perjalanan kakak beradik Dean Winchester dan Sam Winchester sebagai seorang Hunter. Tugas mereka adalah menyelidiki kasus berbahaya dan aneh yang ditimbulkan banyak jenis makhluk halus dari seluruh dunia. Diantaranya mulai dari Wendigo,Werewolf, Vampire, Shiren, Shapeshifter, Demon, Spirit, Trickster, Pagan God, dan banyak sekali jenis makhluk halus lainnya yang bahkan sampai berada di tingkatan Malaikat dan Dewa Kematian. Jalan ceritanya penuh dengan drama, aksi mendebarkan, dan segudang momen kocak yang pastinya akan membuat kamu langsung jatuh cinta saat menontonnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru