NEWS

SonicFox Dinobatkan Sebagai Pemain Esports Terbaik Tahun Ini!

ClockWorange   |   Senin, 10 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dominique "SonicFox" McLean membawa pulang penghargaan Best Esports Player di Game Awards 2018, Los Angeles. Pemuda berumur 20 tahun ini sangat menyukai game fighting dan menikmati setiap momennya mengalahkan lawan-lawannya. SonicFox juga berhasil mencuri perhatian dengan pidatonya.

"Aku hanya menikmati bermain video game kompetitif," ucapnya. "Saya tidak pernah melakukan hal ini untuk mengejar ketenaran. Saya hanya suka mengahalkan orang, kau tahu?"

Memang tidak bisa dipungkiri lagi kemampuan bermain SonicFox, kemampuan bermainnya di genre fighting sudah absolut. 4 kali menjadi juara EVO dan telah memenangkan banyak permainan fighting seperti Injustice: God's Among US, dan Mortal Kombat X.

SonicFox memulai karirnya di fighting game world ketika dirinya berumu 13 tahun, dimana dia pertama kali berkompetisi di Mortal Kombat tournament. Keadaan mulai berubah beberapa tahun kemudian, pada tahun 2015 SonicFox berhasil membawa pulang gelar juara ESL Mortal Kombat X Pro League Season 1 final dan Evolution Championship series.

Baca ini juga :

» Penantang Tekken Akan Tiba! King of Fighter XV Akan Rilis Tahun 2022
» Produser Tekken: Proyek Tekken X Street Fighter Belum Mati!
» Turnamen Besar Capcom, Capcom Cup diBatalkan Karena Covid-19
» Super Ambisius! Sang Director Bilang Ingin Buat Karakter Street Fighter dari Setiap Negara di Dunia
» Cantik Tapi Jago Baku Hantam, Karakter Wanita Tekken 7 yang Bikin Para Pria KO!

Kemenangan terus berlanjut dari satu fighting game ke fighting game lain. Tidak hanya menjadi sosok sang juara ternyata SonicFox juga memiliki sifat yang pengasih, dirinya mendonasikan USD 10.000 ke pada temannya yang juga saingannya di kompetisi game "Rewind McCall" yang menempati posisi kedua. Donasi ini diberikan karena keluarga Rewind McCall sedang menghadapi masa sulit dimana ayahnya sedang menderita kanker stadium 3.

Tidak hanya itu saja dalam pidatonya SonicFox juga mengumumkan sesuatu yang mengejutkan.

"Saya gay, hitam, berbulu dan semua hal yang kebanyakan orang tidak suka, tapi saya juga esports player terbaik tahun ini."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru