NEWS

Tahilalats Resmi Berkolaborasi dalam Game Onet Asli!

Culdesacc   |   Rabu, 12 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa yang nggak kenal dengan Tahilalats? Merupakan sebuah daily comicstrip yang disiarkan melalui media sosial seperti Instagram, Line@, Twitter, dan Facebook, juga platform komik LineWebtoon, kini komik Tahilalats memiliki dua juta lebih followers dan subscribers di Instagram dan Webtoon. Nah, kini sosok Tahilalats muncul dalam update di Game Onet Asli!

Game Onet Asli yang dirilis Agate pada 4 September 2018 lalu, kini mendapatkan update yang merupakan kolaborasi bersama tim Tahilalats. Dengan tema baru khas Tahilalats, Onet Asli kini memiliki wajah dan keseruan baru. Dihiasi dengan karakter dan emoji Tahilalats, serta efek suara yang menyebalkan, game ini dijamin dapat membuatmu tertawa terbahak-bahak untuk mengisi waktu luangmu!

Game Onet Asli adalah adaptasi Agate dari game klasik, Onet. Dengan mekanisme game berupa pencocokkan 2 gambar yang sama dengan aturan tidak boleh lebih jauh dari 3 tarikan garis. Selain mengumpulkan poin dari pencocokkan, pemain juga bias mendapatkan bantuan pada game dengan undian ekstra di akhir setiap ronde. Onet Asli memiliki 3 mode permainan yang dapat dipilih, berupa:

  • Keseluruhan UI beraksen Tahilalats
  • Sound effect baru dengan banyolan komikal Tahilalats
  • Tile dengan gambar karakter dan item khas komik strip Tahilalats

Selain tema Tahilalats yang kini menjadi muka utama Onet Asli, tema lainnya seperti pelintiran produk cemilan, minuman, dan alat mandi pun masih dapat dimainkan. Juga, tidak menutup kemungkinan akan adanya tambahan tema baru ke depannya.

Baca ini juga :

» Cerita Spesial Tentang Prince Chris "Dreamland Adventure" Telah Hadir di Memories
» Valthirian Arc: Hero School Story 2 akan Rilis di Konsol dan PC pada Awal Tahun 2023!
» Tahilalats Kolaborasi Dengan Karakter Ikonik Dari Jepang!
» MEMORIES Angkat Romansa Secret Island, Bikin Cerita Impianmu!
» [VIDEO] Gebrakan Rahasia Developer Game Indonesia Menembus Internasional! #PODCASTSANTAI

Tidak hanya update di dalam game-nya, pada akhir tahun nanti Agate dan Tahilalats juga akan mengadakan kompetisi Onet Asli. Nantikan berita lanjut mengenai kompetisi seru ini, serta kesempatan mendapatkan banyak hadiah!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru