NEWS

Warner Bros Rilis Trailer Kedua Godzilla, Perlihatkan Dua Titan Terbaru!

Salinolino   |   Rabu, 12 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kita tahu pada trailer pertamanya, Godzilla: King of the Monsters perlihatkan Rodan, Mothra, dan King Ghidorah yang berukuran raksasa. Dan pada trailer terbaru ini, akhirnya menghadirkan dua Titans yang muncul dari dasar Bumi. Disutradarai oleh Michael Dougherty, King of Monster adalah lanjutan dari film Godzilla 2014 dan masuk kedalam 'MonsterVerse,' sebuah alam semesta dimana Kong: Skull Island juga masuk dalam semesta tersebut. Dalam MonsterVerse, Bumi pernah dikuasai oleh makhluk raksasa yang disebut Titans pada jaman dahulu kala. Dan sekarang mereka muncul kembali untuk melampiaskan malapetaka.

Dalam film Godzilla, kadal raksasa tersebut melawan dua Titans, yaitu MUTO (Massive Unidentified Terrestrial Organisms), yang merupakan jantan dan betina dari spesies yang sama. Dan pada akhirnya, Godzilla berhasil mengalahkan mereka berdua, dan kembali ke lautan. Akan tetapi, pada film King of the Monsters akan ada lebih banyak Titans yang akan muncul. Kita sudah tau tentang Mothra, Rodan, dan King Ghidorah.

Baca ini juga :

» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe

">
Pada trailer terbaru, terlihat dua Titans menunjukkan dirinya. Pada detik 0.58 di trailer Godzilla terbaru, Titan baru terlihat akan segera muncul ke permukaan dari bawah gunung. Titan tersebut sepertinya memiliki semacam cangkang yang telah menyatu dengan gunung, dan terlihat punggungnya pun dihiasi oleh pepohonan. Kemungkinan besar monster ini adalah Anguiris, sebuah monster dari Toho Kaiju.

Selain itu, ada monster kedua muncul pada detik 0:46 yang keluar dari ladang minyak. Dalam MonsterVerse, beberapa percaya bahwa Titan tersebut akan menghabisi manusia dikarenakan mereka telah merusak Bumi melalui polusi. Dengan munculnya Titan di ladang minyak tersebut, seperti membuktikan dirinya akan menghabisi umat manusia. Titan ini sendiri memiliki kaki seperti kepiting dengan cangkang yang cukup keras. Dengan bentuk seperti itu, bisa disimpulkan Titan tersebut adalah Kumonga, Titan yang menyerupai laba-laba raksasa.

Film Godzilla: King of the Monsters akan tayang pada 31 May 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru