NEWS

PC Juga Kebagian, NieR: Automata Akan Dirilis Ulang Dalam Versi Game of the Year!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 15 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun saat ini Square Enix sudah dianggap tidak lagi kompeten seperti dulu, namun publisher sekaligus developer tersebut masih memiliki kemampuan untuk melahirkan beragam game berkualitas. Seperti tahun lalu contohnya, dimana mereka bersama PlatinumGames telah merilis salah satu game action-rpg terbaik selama satu generasi terakhir. Game tersebut tidak lain adalah NieR: Automata, sebuah game mengusung konsep cerita unik serta mekanisme gameplay hack and slash yang luar biasa.

Sempat mendapat beragam nominasi dan penghargaan bergengsi, game tersebut saat ini juga sudah dirilis untuk Xbox One dengan judul NieR: Automata Become As Gods Edition. Mungkin satu-satunya kekurangan dari game ini hanya performanya yang buruk di platform PC dan hingga saat ini masih belum mendapat dukungan patch oleh tim developer. Walaupun demikian, Square Enix sudah berencana untuk merilis game ini dalam versi Game of the Year.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Yup benar sekali, sesuai dengan bocoran informasi dari ESRB, Square Enix akhirnya resmi mengumumkan NieR: Automata Game of the YoRHa Edition. Konten yang ditawarkannya sendiri meliputi semua DLC dan kostum yang sudah dirilis sejauh ini, bisa dibilang tidak ada perbedaan yang signifikan jika dibandingkan dengan versi Become As Gods Edition untuk Xbox One. Menariknya, edisi terbaru ini akan kembali dirilis untuk PC dan para fans tentunya penasaran apakah Square Enix telah merombak kualitas portnya.

Tidak perlu menunggu waktu lama, NieR: Automata Game of the YoRHa Edition rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2019 untuk PlayStation 4, dan juga 27 Februari 2019 untuk PC via Steam. Dengan kualitas kelas atas dan harga yang semakin terjangkau, mungkin inilah saat paling tepat bagi kamu yang belum mencoba gamenya untuk ikut berpetualang dalam dunia NieR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru