NEWS

Rockstar Jual Batang Emas dengan Uang Asli di Red Dead Online

Fadhil Baladraf   |   Senin, 17 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak diluncurkannya Red Dead Online pada bulan November lalu, antusias para pemain Red Dead Redemption 2 untuk terjun dalam petualangan baru sayangnya tidak terbayarkan manis. Permasalahan teknis bukan satu-satunya faktor utama yang membuat pengalaman bermain menjadi tidak maksimal, tapi mencari harta dalam mode online ini juga terasa sulit. Memanfaatkan keterbatasan sumber harta yang bisa didapat pemain, Rockstar sudah menerapkan perubahan baru dimana pemain bisa membeli gold bar atau batang emas dengan uang asli.

Tentu saja pemain masih bisa mencari gold bar dengan melakukan treasure hunting dan eksplorasi, namun aktivitas tersebut tidak mudah untuk dijalani karena selain keterbatas gold bar yang tersedia dalam dunianya, banyak pemain dalam server terkadang selalu menyerang pemain lain yang ditemui. Emas adalah harta yang sangat berharga dalam Red Dead Online, dimana kamu bisa menukarkannya dengan uang melimpah, barang berharga lain, dan kustomisasi. Sebagai contoh jika kamu ingin mendesain senjata dengan ornamen spesial, terkadang kamu membutuhkan beberapa gold bar sebagai bayarannya.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI

Jika kamu ingin mendapatkan gold bar secara instan, Rockstar sudah membuka akses in-game store yang memungkinkan kamu untuk membeli bundle gold bar. Harga yang ditawarkan cukup bervariasi mulai dari USD 9,99 untuk 25 gold bar hingga USD 99,99 untuk 350 gold bar. Untungnya pihak Rockstar sudah melakukan perubahan tambahan agar gold bar tidak lagi menjadi item yang penting, hal ini dilakukan agar pemain dapat menghiraukan microtransaction.

Red Dead Redemption 2 sudah tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. Red Dead Online adalah ekspansi mode online khusus yang sudah ditambahkan dalam gamenya dan bisa kamu mainkan saat ini. Gamenya memang hanya tersedia untuk konsol saat ini, namun masih ada kemungkinan besar kalau versi PC akan menyusul kedepannya (sama dengan skenario GTA V yang baru tersedia di PC setelah 2 tahun perilisannya di konsol).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru