NEWS

Robert Downey jr. Bocorkan Plot Avengers: End Game Lewat Video Promosi Audi

Salinolino   |   Senin, 17 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Trailer Avengers: End Game terlihat agar menyedihkan untuk dilihat oleh para penggemar. Tony Stark yang diperankan oleh Robert Downey Jr terdampar di sebuah pesawat luar angkasa dan terombang-ambing seperti tanpa tujuan. Selain itu terlihat dirinya seperti siap untuk mati, dikarenakan makanan dan minuman telah habis, dan oksigen telah menipis. Dan itulah sedikit cuplikan tentang Stark di Avengers: End Game.

Sebelumnya Marvel Studia mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan pembuat mobil Jerman, yaitu merk Audi. Mereka nantinya akan meluncurkan mobile baru lewat film Avengers: Endgame sebagai strategi pemasaran.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Dalam video di atas, pemeran Iron Man ini terlihat sedang memeriksa konsep Audi e-tron GT, yang nantinya mobil tersebut akan ikut ambil bagian di Avengers: Endgame.

Dan ia mengatakan bahwa dirinya mengendarai mobil tersebut pertama kali pada saat syuting film Avengers: Endgame.

"Sama seperti Tony Stark di Avengers 4 yang akan rilis musim semi 2019 nanti," ucap Downey sambil berbicara di depan kamera. Jadi bisa dikatakan Stark akan berhasil kembali ke Bumi dengan selamat, mobile mewah Audi.

Hal tersebut tidak terlalu mengejutkan karena Stark telah berhasil kembali ke Bumi. Itu terbukti oleh photo set yang memperlihatkan dirinya berada di New York.

Avengers: Endgame sendiri akan rilis pada April 26, 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru