NEWS

Indonesia Juarai Team Match Audition World Championship 2018

ClockWorange   |   Senin, 17 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perwakilan dari Indonesia sukses membawa pulang kemenangan di Audition AyoDance World Championship 2018. Pertandingan ini berlangsung di Seoul, Korea Selatan, dan berhadiahkan ribuan dollar US. Turnamen yang berlangsung di Korea Selatan ini diikuti oleh 5 negara, yaitu: Indonesia, Korea Selatan, China, Thailand, dan Taiwan. Setiap negara akan membawa 6 pemain yang siap bertarung untuk memperebutkan gelar juara.

Indonesia sendiri membawakan mantan 5 pemain terbaik di Megaxus Olimpiade 2018. Kemampuan bermain AyoDance di Indonesia memang tidak bisa diremehkan lagi. Buktinya tim yang memenangkan Audition AyoDance World Championship 2017 adalah perwakilan Indonesia.

Baca ini juga :

» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!

Audition Online memiliki sebutan yang berbeda-beda di setiap negara. Di Jepang game ini lebih dikenal dengan nama X-BEAT dan di Indonesia game ini dikenal dengan nama AyoDance, game ini merupakan free-to-play multiplayer online casual rhythm game yang dikembangkan oleh T3 Entertainment.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru