NEWS

Tips Tajir Melintir YouTuber Game dengan Cara Gampang! Fitur dan Keuntungan Yeah1 Network

Master-Fakry   |   Kamis, 20 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers!

Jika melihat para YouTuber yang sudah sukses saat ini, nampaknya pekerjaan yang mereka lakukan itu begitu mudah dan menyenangkan. Namun, faktanya, momen meniti karir sebagai YouTuber pemula hingga sukses seperti saat ini ternyata tidaklah mudah. Mereka hanya banyak belajar banyak hal, mulai dari melindungi konten, promosi channel, belajar SEO-nya YouTube, mencari musik dan efek suara yang aman digunakan dalam videonya hingga urusan pembayaran pendapatan oleh pihak Google Adsense.

Nah, buat kamu yang baru bergabung dengan YouTube dan ingin serius menjadi konten kreator, Kru KotGa sarankan agar kamu bergabung dengan Yeah1 Network, sebuah Multi-Channel Network (MCN) yang akan membagi anggotanya untuk mengembangkan channel YouTube melalui jaringan yang dimilikinya, mulai dari YouTube, Facebook, Dailymotion, aplikasi, situs berita dan lainnya.

Pada artikel ini, Kru KotGa akan memaparkan mengenai beragam fitur dan keuntungan kamu bergabung dengan Yeah1 Network.

Yuk cek di bawah ini.

Perlindungan Konten

Yeah1 Network akan mewakili anggota dalam bekerja sama dengan YouTube untuk mengatasi masalah hak cipta, masalah YouTube lain dan membantu mitra dalam meningkatkan pendapatan channel-nya. Caranya, anggota yang telah bergabung akan diperiksa kontennya oleh sistem Yeah1 Network, lalu sistem Yeah1 Network akan mencari channel lain yang terdeteksi memonetisasi konten dari mitra yang di-reupload secara ilegal dan mengembalikan keuntungan yang didapat kepada anggota.


Rasio Pembagian Revenue

Pembagian keuntungan sampai 85 persen untuk kreator. Harga klik iklan di Yeah1 Network juga lebih tinggi dari harga iklan dari Google Adsense.

Pembayaran Tercepat

Pembayaran dilakukan setelah 30 hari bergabung dengan Yeah1 Network. Pendapatan dibayarkan channel-nya oleh Yeah1 Network pada tanggal 15 setiap bulan, lebih cepat daripada pembayaran oleh Google Adsense yang biasanya diberikan antara tanggal 25 hingga 30 setiap bulannya.

PR

Membantu mengiklankan channel kamu pada jaringan pemasaran Yeah1 Network, salah satunya Facebook.


SEO Tool Gratis

Anggota Yeah1 Network akan mendapatkan keanggotaan Tube Buddy berbayar secara gratis. Buat kamu yang belum tahu, Tube Buddy adalah layanan pengembangan channel YouTube yang memiliki beragam fitur untuk membantu kreator dalam membuat video kreatif, mulai dari ide, tags video yang tepat dan lainnya.

360 Musik Track dan Sound Effect Gratis

Yeah1 Network menyediakan sumber daya yang diperlukan kreator untuk menghasilkan konten video berkualitas, seperti musik, foto dan lainnya. Anggota bisa mengakses dan menggunakan lebih dari 360.000 musik dan efek suara secara bebas untuk konten videonya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Raih Tambahan 99 Juta++ Subscriber, MrBeast Jadi Youtuber dengan Tambahan Subscriber Terbanyak di 2023!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

24/7 Support

Yeah1 Network punya tim support profesional yang bisa dihubungi lewat email, telepon bahkan Facebook. Dukung akan diberikan dengan cepat untuk mengatasi masalah yang terkait dengan channel, akun, video tidak aktif, iklan tidak muncul dan lainnya. Yeah1 Network secara rutin menyelenggarakan talk show offline untuk berkomunikasi dengan YouTube Creator, baik dari dalam maupun dari luar Yeah1 Network.


Well, itulah alasan Kru KotGa mengenai Yeah1 Network. Jika kamu ingin mengenal lebih jauh mengenai MCN ini, Yeah1 Network didirikan pada tahun 2015 dalam bentuk channel hiburan Yeah1 TV. Perkembangannya ternyata pusat. Pada tahun 2018, Yeah1 Network telah menjadi ekosistem media hiburan yang paling lengkap dan beragam di Vietnam, termasuk channel Yeah1 TV, situs berita, Facebook, Instagram dan yang paling menonjol adalah layanan Multi-Chanel Network.

Hingga saat ini, Yeah1 Network telah memiliki lebih dari 1500 channel YouTube dengan beragam jenis konten. Dengan lebih dari 82 miliar views, lebih dari 186 juta subscriber, 40 juta penggemar di saluran-saluran komunitas di seluruh dunia, Yeah1 Network terus mengembangkan karyanya di Thailand, Indonesia dan Brazil.

Bergabung dengan Yeah1: https://goo.gl/JQMvx7
Fanpage: https://www.facebook.com/yeah1network.ID

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru