NEWS

Hacker Kembali Berulah, Kini Retas Printer Untuk Menyebar Pesan Subscribe to PewDiePie

Culdesacc   |   Kamis, 20 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


PewDiePie merupakan seorang YouTuber dengan subscriber terbanyak di YouTube sejak 2013. Saat ini, ia memiliki sekitar 77 juta pengikut di platform tersebut. Namun, perang antara PewDiePie dan T-Series semakin hari semakin memuncak. Berbagai macam hal dilakukan oleh para fans setia sang YouTuber untuk mempertahankan posisi sebagai channel nomor satu di platform, bahkan menghalalkan segala cara termasuk meretas printer demi menyebarkan pesan untuk men-subscribe PewDiePie.


Baca ini juga :


» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu


Kali ini kembali terjadi, para hacker yang kurang bertanggung jawab meretas printer demi menyebarkan pesan untuk mensubscribe PewDiePie. Namun tak hanya itu, mereka juga memberitahukan sebuah pesan untuk mengupdate printer dan memberikan proteksi tambahan agar printer tak mudah di hack oleh oknum yang berniat buruk.


Dalam print yang mereka sebarkan, mereka juga memberitahukan bahwa Hacker dapat dengan mudah mengubah informasi yang terdapat dalam sebuah dokumen yang ingin seseorang print. Selain itu, terlalu banyak print informasi juga dapat menyebabkan sebuah Printer overheat dan akhirnya rusak.


Hacker tersebut mengklaim bahwa mereka telah berhasil menjebol lebih dari 100.000 mesin Printer yang telah mencetak pesan Subscribe to PewDiePie. Sebelumnya, beberapa ribu printer juga telah berhasil dibobol untuk mencetak pesan yang sama. Tentu, hal tersebut memicu para produsen printer dan antivirus untuk segera bertindak dan mencegah terjadinya kecolongan ini untuk ketiga kalinya.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru