NEWS

Trailer Perdana Men In Black International Perlihatkan Dua Pemain Film Thor: Ragnarok!

Salinolino   |   Jumat, 21 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Sony Pictures meirlis trailer perdana dari franchise Men In Black, yaitu Men In Black International. Video trailer yang berdurasi kurang dari tiga menit itu sudah di tonton sebanyak 3.8 juta sejak video tersebut dirilis pada Kamis malam kemarin.

Dalam trailer ini memperlihatkan para pemeran utama dalam franchise tersebut, yaitu Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Liam Neeson. Yang cukup membuat film ini menarik adalah adanya dua pemain dari film Thor: Ragnarok.

Selain memperlihatkan aksi-aksi yang cukup ciamik, dalam trailer tersebut ada scene yang menunjukkan gambar Agen K dan Agen J yang diperankan oleh Will Smith dan Tommy Lee Jones. Hal tersebut menjadi suatu penghormatan untuk mereka dikarenakan mereka tidak hadir pada frenchise Men In Black kali ini.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Dan pada trailer tersebut tidak memperlihatkan karakter baru saja, kepada divisi Men In Black Region US, Agen O ikut tampil dalam film ini dan masih diperankan oleh Emma Thompson. Dirinya memberikan tugas kepada Agen M yang diperankan Tessa Thompson untuk pergi ke markas MIB yang berada di London.

Dan pada adegan terakhir, Agen H yang diperankan Hemsworth melemparkan sebuah palu ke arah alien. Adegan tersebut seolah terinspirasi oleh karakter Thor yang diperankan oleh dirinya sendiri di film Marvel.

Film Men In Black International akan rilis di Layar Lebar pada Juni 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru