NEWS

Fans Memilih Film Dragon Ball Z Terfavorit di Jepang!

Culdesacc   |   Senin, 24 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Dalam rangka merayakan rilisnya Dragon Ball Super: Broly bulan ini, Toei menyelenggarakan sebuah polling film favorit Dragon Ball menurut para penggemar di Jepang. Para penggemar dapat memilih dari 19 film yang berbeda dalam serial Dragon Ball Z untuk memilih salah satu movie yang terbaik.


Baca ini juga :


» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun


Yang mengejutkan, pilihan utama bukanlah film terbaru atau bahkan yang dibintangi karakter populer seperti Frieza. Namun, yang terpilih oleh para penonton Jepang adalah film yang memperkenalkan Gogeta di anime, yakni Dragon Ball Z: Fusion Reborn. Dalam film itu, Goku dan Vegeta harus bersatu agar menjadi cukup kuat untuk mengalahkan iblis Janemba.

Karakter Gogeta kini muncul lagi untuk pertama kalinya sejak 23 tahun lalu di Dragon Ball Super: Broly. Sedangkan Dragon Ball: Battle of Gods berada di posisi kedua berkat popularitas Beerus dan Whis yang diikuti oleh film Dragon Ball Z: Broly - The Legendary Super Saiyan di tempat ketiga.


Berikut adalah 5 film Dragon Ball Z terpopuler:


1. Dragon Ball Z: Fusion Reborn


2. Dragon Ball Z: Battle of Gods


3. Dragon Ball Z: Broly - The Legendary Super Saiyan


4. Dragon Ball Z: Resurrection 'F'


5. Dragon Ball Z: The Return of Cooler


Kemunculan Gogeta dan Broly merupakan hal yang begitu ditunggu-tunggu oleh para fans animenya jika melihat dari polling diatas. Kalau menurut Kotakers, mana film Dragon Ball Z yang paling menarik?


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru