NEWS

NetEase Resmi Rilis 'The Day After Tomorrow' Secara Global Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 25 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya NetEase sangat hobi sekali merilis game yang bergenre survival. Selain menawarkan konsep yang sangat menegangkan bagi para pemain, game yang bergenre survival juga memiliki kesan kompetitif yang cukup seru jika dimainkan bersama teman-teman. Yang terbaru? The Day After Tomorrow yang akhirnya rilis secara global.

Resmi diberinama LifeAfter, cukup aneh memang meskipun game tersebut bisa di download langsung melalui Google Play maupun App Store Indonesia akan tetapi game tersebut belum sepenuhnya di translate dengan bahasa Inggris. Sepertinya tinggal menunggu waktu aja yang Kotakers untuk game tersebut mendapatkan versi bahasa Inggris.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!
» Penuh Dengan Pria Tampan! Lovebrush Chronicles Telah Resmi Meluncur di Android dan iOS!

LifeAfter sendiri memiliki konsep yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu, yaitu bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekacauan yang diserang oleh wabah zombie. Para pemain dituntut untuk bertahan, entah dengan berburu tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan, mencari resources untuk membuat senjata, hingga membangun perkemahan supaya tidak mati kedinginan. Semua aspek realistis tersebut dibantu dengan kualitas grafis yang menakjubkan. Tertarik untuk mencicipinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru