NEWS

Emulator Pertama PS4 Untuk PC Mulai Menunjukan Perkembangannya

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 29 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini kamu pastinya sudah pernah mendengar kalau emulator PS3 yang disebut RPCS3 sudah semakin lancar meski terbilang masih jauh dari sempurna. Melihat hal tersebut, tentu saja belum ada yang berfikir kalau emulator PS4 akan muncul dalam waktu dekat. Tapi, seorang programmer bernama Alexandro sudah memulai mengerjakan proyek emulator PS4 yang diberi code "Orbital" pada maret 2018 lalu.

Baru-baru ini, Alexandro menyebutkan bahwa saat ini tahap pengembangan emulator PS4 yang sedang ia kerjakan masih benar-benar tahap awal. Saat ini, kurang lebih emulator tersebut sudah bisa mendeteksi semua driver dan berhasil memasuki tahap Safe Mode, namun terkadang juga masih mengalami "freeze" ketika memasuki menu mode tersebut.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!

Emulator PS4 tersebut nantinya dibuat untuk sistem operasi Windows dan juga Linux. Namun, kamu jangan terlalu berharap terlebih dahulu karena proyek tersebut masih benar-benar tahap awal dan tidak mungkin untuk dipublikasikan dalam waktu dekat, apalagi untuk memainkan game-game eksklusif PS4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru