NEWS

From Software, Developer Dark Souls Masih Punya 2 Game Baru yang Belum Diumumkan

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 29 Dec 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ditengah kesibukan From Software dalam mempersiapkan perilisan Sekiro: Shadows Die Twice, sepertinya developer yang dikenal luas dari franchise Dark Souls ini masih memiliki proyek game lain yang tengah dikembangkan. Informasi ini sebenarnya pertama kali dibagikan oleh Hidetaka Miyazaki pada sesi wawancara di tahun 2016 lalu, dimana dia menjelaskan kalau from software memiliki beberapa product line baru yang tengah dikerjakan.

Karena tidak memiliki arti yang spesifik dan jelas, akhirnya Miyazaki menjelaskannya secara mendetail pada sesi wawancara terbaru dengan 4Gamer. Disini dia mengonfirmasi kalau From Software ternyata memiliki tidak hanya satu, namun dua proyek game baru yang tengah dikerjakan. Dengan adanya kepastian ini, sepertinya para fans sudah bisa memprediksi game apa yang mungkin tengah disiapkan oleh From Software.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris Zaman PS1! Review ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON
» Siap Nostalgia Game Mecha Terbaik PS1! Armored Core Kembali dengan Lebih Futuristik!
» Yuka Kitamura, Komposer Musik Elden Ring dan Armored Core Cabut Dari FromSoftware Setelah 12 Tahun Bersama

Dari sekian banyak respon yang ada sejak kabar ini diberitakan, banyak fans memprediksi kalau pihak developer tengah mempersiapkan seri terbaru Armored Core atau sekuel kelanjutan Bloodborne. Dua proyek inilah yang menjadi kemungkinan terbesar, apalagi Miyazaki sempat mengonfirmasi tentang kelanjutan seri Armored Core. Terlepas dari semua prediksi yang ada, siapa tahu saja From Software akan mempersiapkan kejutan yang lebih tidak terduga.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru