NEWS

Mobile RPG Grafis Fantastis 'AxE: Alliance vs Empire' Akan Rilis Versi Inggris!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 02 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alliance x Empire (AxE) adalah salah satu judul game mobile yang paling dinanti. Menawarkan grafis yang fantastis dengan genre action MMORPG, tentu saja menjadi daya tarik utama game tersebut.

Setelah sebelumnya hanya rilis di Korea Selatan, AxE: Alliance vs Empire dipastikan akan mendapatkan versi bahasa Inggris nih Kotakers. Sayangnya, karena baru softlaunch di Filipina, Malaysia, dan Australia, para gamer di Indonesia nantinya tidak akan bisa download langsung melalui Google Play, melainkan melalui situs 3rd-party seperti APKPure ataupun QooApp. AxE: Alliance vs Empire versi bahasa Inggris akan dirilis 3 Januari 2019 untuk Android dan juga iOS.

Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Alliance x Empire (AxE) dikembangkan oleh Nexon Red yang bertempat di Korea Selatan. Tidak serta merta mengandalkan grafis yang fantastis aja, action MMORPG yang satu ini juga menawarkan combat system yang disebut dengan dynamic RvR. Kamu akan dapat berpartisipasi dalam pertarungan berskala besar antara Alliance dan Empite ketika karaktermu mencapai level tertentu.

Sama halnya seperti sistem pertarungan World of Warcraft, kamu dituntut untuk menguasai sebanyak mungkin combat zone untuk memenangkan pertarungan berskala besar tersebut. Karena grafis yang ditawarkan sangat fantastis, jadi pastikan terlebih dahulu smartphone kamu sanggup atau tidak untuk memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru