NEWS

Tidak Hanya Persona, Atlus Siapkan Lebih Banyak Pengumuman Game Baru di 2019

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 02 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun lebih dikenal luas dari franchise Persona, nama besar Atlus sebagai salah satu developer game Jepang terbesar juga mencakup banyak karya lain. Mulai dari Shin Megami Tensei hingga Etrian Odyssey, mereka sudah melahirkan beberapa franchise JRPG yang tidak kalah populer. Berbekal beberapa proyek baru yang juga termasuk game spin-off untuk Persona 5, Atlus akhirnya membeberkan rencana mereka di tahun 2019 ini.

Melalui pesan ucapan tahun bari di majalah Famitsu, Atlus berbagi pengumuman singkat akan game RPG terbaru yang dikembangkan tim developer Persona (P-Studio). Selain game RPG yang benar-benar baru ini, mereka juga menyiapkan beberapa game lain mulai dari Catherine: Full Body, lokalisasi Persona Q2 dan Shin Megami Tensei V yang sudah dikonfirmasi akan rilis di tahun 2019.

Baca ini juga :

» [Eksklusif] Interview Produser Unicorn Overlord, Yamamoto Akiyasu. Apa Ada Kemungkinan Rilis di PC?
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Untuk Persona 5, ada juga proyek terbaru lain yang diberi nama Persona 5 R. Gamenya sendiri masih misterius, namun para fans sudah berspekulasi kalau game ini adalah versi "Enhanced" untuk Persona 5 yang hadir dengan beragam konten tambahan mulai dari jalan cerita baru, karakter baru, event baru, dungeon baru dan masih banyak lainnya (sama seperti Persona 4 "Golden" dan Persona 3 "FES"). Informasi lebih lanjut mengenai gamenya baru akan diumumkan pada bulan Maret mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru