NEWS

Jawab Keinginan Fans, SEGA Juga Tertarik Buat Remake Sonic Adventure

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 02 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai franchise sekaligus maskot utama dari SEGA, eksistensi Sonic rasanya sudah menjadi prioritas terpenting yang harus terus mereka jaga. Dominasi franchise gamenya memang sudah pudar sejak konsepnya beralih menjadi platformer 3D, namun tidak peduli seberapa buruk game Sonic yang ada di pasaran saat ini, sosok landak biru ini masih menjadi salah satu ikon video game yang tidak ada matinya.

Hingga saat ini SEGA tentunya masih berupaya untuk mengembangkan sebuah game Sonic yang dapat menjawab ekspektasi fans. Salah satu langkah yang mereka ambil adalah dengan melihat feedback dari para fans. Tentu saja sebagian besar fans veteran berharap agar Sonic dapat kembali menyuguhkan gameplay platformer klasik, namun SEGA melihat peluang lain yang juga didambakan para fansnya, yaitu dengan membuat remake Sonic Adventure.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Rencana ini pertama kali diungkapkan oleh pemimpin Sonic Team - Takashi Iizuka melalui sesi wawancaranya dengan Retro Gamer. Wawancara ini dikhusukan sebagai dokumentasi dari pembuatan seri original Sonic Adventure, dimana Iizuka juga ikut mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali membuat remake dari game tersebut. Bukan hanya untuk menjawab keinginan para fans, karena sebuah proyek remake yang baru juga dapat menyempurnakan kualitas dari pendahulunya dengan maksimal.

Tentu saja semua ini masih sebatas rencana yang bisa saja terwujud ataupun tidak. Jika kamu termasuk salah satu fans setia Sonic, semoga saja proyek remake ini bisa terealisasi kedepannya dan dapat menjadi pembuktian baru untuk SEGA.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru