NEWS

Director Devil May Cry 5, Hideaki Itsuno Sudah Siap Kerjakan Game Baru

Fadhil Baladraf   |   Senin, 07 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah vakum selama 10 tahun dari seri originalnya, siapa sangka jika Capcom sudah menyiapkan sekuel kelima Devil May Cry yang tidak terasa akan segera dirilis dalam waktu dekat. Dikembangkan oleh Hideaki Itsuno yang merupakan director berbakat dibalik banyak proyek unggulan Capcom, ternyata dia saat ini sudah berencana untuk mengerjakan proyek game baru.

Informasi ini didapat dari sesi wawancara dengan 4Gamer, dimana Itsuno mengatakan kalau dia akan mengerjakan proyek game baru setelah perilisan Devil May Cry 5 pada tanggal 8 Maret mendatang. Jadi setelah mengecek update baru yang akan dirilis pada bulan April (DLC Bloody Palace), Itsuno akan berfokus sepenuhnya pada proyek baru tersebut dan berusaha untuk memuaskan ekspektasi fans.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun

Itsuno juga cukup terbuka dengan rencananya tersebut, sampai memastikan kalau proyek ini akan segera diumumkan setelah dia dan timnya membuat progress yang signifikan. Berdasarkan kemungkinan dan prediksi dari kebanyakan fans, game ini bisa saja adalah seri terbaru Dragon's Dogma yang sempat mendapat respon positif sejak perilisannya di tahun 2013 lalu. Tapi tetap saja, ada baiknya saat ini kita menunggu perkembangan proyeknya sambil berharap yang terbaik untuk sang director.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru