NEWS

Captain Marvel Perlihatkan Foto Carol Danvers dalam Costum Kree!

Salinolino   |   Senin, 07 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah gambar terbaru dari Captain Marvel memperlihatkan para penggemar tampilan baru dari karakter utama Carol Danvers dalam setelah Kree dengan rambut mohawk-nya. Captain Marvel sendiri akan menjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe yang ditunggu-tunggu, memperkenalkan Brie Larson sebagai superhero titular.

Pada trailer Captain Marvel dan posternya, Marvel telah menjelaskan bahwa nantinya Carol Danvers akan memiliki kehidupan ganda dalam keseluruhan film ini. Dalam trailernya menunjukkan bahwa dia pernah memiliki kehidupan normal di Bumi, bekerja sebagai pilot US Air Force. Selain itu ia tengah mencoba untuk mengakhiri perang antara Kree dan Skrull.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Penampilan gambar baru yang di upload oleh USA Today memperlihatkan tampilan baru untuk Captain Marvel dengan armor Kree-nya serta tatanan rambut mohawk yang cukup ikonik. Tidak penjelasan lebih detail dimana gambar tersebut diambil, tetapi kita tahu bahwa seolah-olah Danvers akan siap untuk melawan musuh.

Tentunya para penggemar cukup terkejut dengan penampilan Carol Danvers dalam setelan berwarna hijau, daripada desain klasiknya yang berwarna merah, biru serta emas. Banyak teori di luar sana mengapa hal tersebut terjadi, akan tetapi Marvel Cinematic Universe tampaknya menciptakan alur cerita yang unik untuk superhero tersebut. Captain Marvel dikenal sebagai superhero, tetapi sebelum dia menjadi hero, dia akan memulai dirinya di Starforce, sekelompok prajurit Kree. Dengan begitu bisa dipastikan asal mula dirinya mengenakan kostum berwarna hijau tersebut sebelum nantinya ia akan mengenakan kostum klasiknya. Dan untuk rambut mohawknya sendiri terinpirasi langsung oleh komik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru