NEWS

Mecha D.Va Ada di Game Jadul! Doom Bernuansa Gelap Sekarang Ada Pinknya

Billy Mariza   |   Kamis, 17 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game besutan id Software pada tahun 1993 merilis game berjenis First Person Shooter yang cukup populer yaitu Doom. Salah satu game lama yang memiliki unsur-unsur FPS pada zaman sekarang, termasuk multiplayer via jaringan.

Berbagai monster dari neraka akan hadir sebagai musuh, nuansa gelap juga menjadi ciri khas utama game ini. Bagaimana jika game bernuansa gelap ini ditambahkan suasana atau sesuatu yang colorful?

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Baru Rilis di Steam, Overwatch 2 Langsung Jadi Game Steam Dengan Review Terburuk!

Komunitas modding berhasil menambahkan mecha (robot) pink besar ke dalam game ini, yang lain tak bukan adalah mecha milik D.Va dari Overwatach besutan Blizzard yang merupakan game penuh warna dengan genre yang sama dengan Doom yaitu FPS.


D.VA's Meka in doom - Mod DB
Dengan menekan satu sentuhan tombol, maka akan memanggil mecha tersebut lalu akan ada scene dimana Doomguy akan masuk ke dalam mecha tersebut, lalu akan ada pengalaman yang sama seperti menggunakan D.Va dalam overwatch lengkap dengan boost-nya dan mode penghancuran diri sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru