NEWS

Yakuza Kiwami Versi PC Siap Rilis Pada 19 Februari Mendatang!

Culdesacc   |   Selasa, 22 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!


Sejak diumumkannya Yakuza 0 dan Kiwami rilis di Steam, anggapan bahwa Yakuza merupakan franchise eksklusif Playstation mulai berangsur-angsur menjadi harapan agar serial kelanjutannya rilis di PC. Akan tetapi walau 0 sudah rilis tahun lalu lewat Steam, versi PC dari Kiwami hingga kini masih belum juga dirilis walau sebelumnya diumumkan bahwa Kiwami akan dirilis pada 2018.


Setelah beredar informasi tentang kehadiran trophy dan achievement list dari Yakuza Kiwami, kini akhirnya SEGA mengumumkan lewat sebuah teaser bahwa Yakuza Kiwami akan hadir pada 19 Februari 2019 mendatang. Teaser tersebut diperlihatkan lewat gambar gif Goro Majima yang muncul dari lubang got, namun terdapat tulisan 'February 19th' dalam satu frame.

Baca ini juga :


» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru


Yakuza Kiwami merupakan versi 'remaster' dari game Yakuza yang sebelumnya telah rilis di platform PS2. Kiwami menambahkan berbagai elemen cerita, gameplay yang lebih dipercantik, serta 4K resolution dan uncap framerate. Jika melihat port Yakuza 0 yang hadir dengan maksimal di versi PCnya, seharusnya tak ada masalah port di versi Kiwami nantinya.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru