NEWS

Emulator Xbox 360 'Xenia' Bisa Memainkan Red Dead Redemption dengan Lancar

Taufik Hidayat   |   Rabu, 23 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Emulator mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga para gamer. Berbagai game lawas dari berbagai konsol, bisa dimainkan hanya melalui PC. Tidak hanya emulator konsol seperti Nintendo dan PlayStation saja, konsol Xbox juga memiliki emulator lho Kotakers. Emulator tersebut diberinama "Xenia" yang memungkinkan bisa memainkan berbagai game Xbox 360 di PC.

Tidak terlalu terdengar kabarnya seperti RPCS3, Xenia muncul kembali dengan berbagai pembaharuan. Kini emulator Xbox 360 tersebut sudah bisa memainkan Red Dead Redemption dengan lancar. Walaupun terkadang masih muncul beberapa minor bug grafis, secara keseluruhan game tersebut bisa dimainkan dengan nyaman sampai dengan selesai.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Tapi sayangnya, untuk menggunakan emulator Xenia dan juga memainkan Red Dead Redemption dengan lancar seperti video di atas, kamu harus menggunakan spesifikasi yang memadai. Setidaknya, Youtuber "John GodGames Emus" menggunakan spesifikasi Intel Core i7 8700K @ 5.0 Ghz dengan 32GB DDR4 3600MHz RAM dan juga GeForce GTX 1080 G1 Gaming 8GB. Sebuah spesifikasi PC yang cukup gahar tentunya. Apakah PC kamu bakal sanggup menjalankannya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru