NEWS

Baru Saja Masuk ke The Prime IYD Langsung Mengukir Prestasi! Tetapi Bukan DOTA 2 Melainkan AyoDance

Billy Mariza   |   Rabu, 23 Jan 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin sebelumnya banyak yang mengetahui kalau Muhammad "inYourdreaM" Rizky kembali ke tim lamanya The Prime baru-baru ini diumumkan secara resmi oleh tim esports tersebut. Tak lama setelah kabar tersebut, IYD langsung mengukir prestasi di dalam game, tetapi tidak dalam game DOTA 2, melainkan game dancing casual rythm yaitu Audition AyoDance, kok bisa?

Selain bermain DOTA 2, ia juga menyukai game online AyoDance, dan ini bukan pertama kalinya ia memenangkan lomba pemilihan, sebelumnya di tahun 2018 tepatnya di bulan Februari memenangkan pemilihan Dancer of The Month tersebut dengan nickname "u_____U". IYD mengaku telah bermain AyoDance dari tahun 2010 terkadang sampai begadang dan bahkan ia pernah ketemu couple hode (cowok menyamar sebagai cewek).

Baca ini juga :

» Jakarta Game Expo 2023 Buat Bekasi Cyber Park Jadi Rame Banget! Intip Keseruannya
» Jakarta Game Expo 2023 Telah Resmi Diselenggarakan di Tangcity Mall, Tangerang!
» Ingin Bersinar Seperti AyoDance? Megaxus Tawarkan Solusinya!
» Jakarta Game Expo 2022 Resmi Dimulai, Dapatkan Sambutan Positif dari Komunitas Gamer
» Berhadiah hingga Ratusan Juta Rupiah, Kompetisi Esports Mabarkuy Indonesia Masuki Babak Final

Pada tahun ini IYD mendapatkan Mahkotanya sebagai Dancer of The Year 2018 dengan vote sekitar 2284 poin dengan nickname "inyourdreamv2". Untuk itu ia mendapatkan King's Crown/Queen's Tiara 30 Hari + Mi-Cash 100.000 + 1 Hidden Pet selama 7 Hari. Info selengkapnya bisa ditemukan di Audition AyoDance (Official Page)

Hal ini membuktikan bahwa gamer gak hanya main dalam satu bidang game saja, bahkan harusnya berbagai macam game untuk melatih mengembang ide serta pikiran serta melepas penat di dalam game yang ditekuni. Semoga dengan IYD semakin berprestasi juga ya dengan tim terbarunya yaitu The Prime.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru