NEWS

Jakarta Game Expo 2023 Telah Resmi Diselenggarakan di Tangcity Mall, Tangerang!

Master-Fakry   |   Kamis, 27 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 26 hingga 30 Juli 2023, Tangcity Mall, Tangerang, tengah menjadi tuan rumah rangkaian acara yang menawarkan beragam keseruan dan tantangan bagi para pecinta game.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!

Para penggemar game dapat merasakan pengalaman seru dalam berbagai acara yang digelar, termasuk IT Bazaar, Community Gathering, Esports Tournament, Minigames hingga pertunjukan hiburan yang tak kalah menghibur dari para grup idol.


Salah satu puncak acara yang paling dinanti adalah turnamen Esports, di mana para pemain berbakat akan bertanding dalam beberapa judul game populer seperti Mobile Legends: Bang Bang, Valorant, AyoDance, Counter Strike: Global Offensive, dan PUBG Mobile.


Tidak kurang dari 1000 gamer telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini. Mereka akan memperebutkan hadiah-hadiah menarik serta kesempatan untuk mendapatkan pengakuan di kancah game lokal dan mungkin lebih jauh lagi.


Bagi kamu yang tertarik untuk ikut serta, jangan khawatir karena pendaftaran masih dibuka on-the-spot (di lokasi acara dengan datang secara langsung) hingga tanggal 28 Juli 2023. Yang lebih menggembirakan lagi, pendaftaran untuk ikut serta adalah GRATIS!

Ayo hadir dan rasakan keseruan Jakarta Game Expo 2023 di Tangcity Mall, Tangerang bersama teman-teman, keluarga hingga komunitas gamer di akhir pekan!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru